All About My Life

Rabu, 02 Januari 2008
Music
Saya suka sekali music.....
Waaaaah... Klo ngomongin music, aQ bakal seneng banget nih......
Aku baru mencoba menyukai smua jenis music nih. Tapi klo untuk ndangdut, aku pikir deh... Terlalu berat untuk aku. Atau dengan kata lain, "KAPIKEN"(B.Jawa yang artinya Terlalu Bagus).Heheheeeee......
Aku senang sekali dengan Band. Akupun suka ngeband. N aku juga punya beberapa band. Heheee.... Aku sebagai pemain gitar.
Beberapa Band yang aku suka ;
Yang Manca__
The Used, Amber Pacific, SUM 41, The Ataris, The All American Rejects, Saosin, Underoath, Alesana, Goldfinger, Story Of The Year, 30 Seconds To Mars, Finch, Funeral For A Friend, Chiodos, Bless The Fall, AVENGED 7FOLD, Taking Back Sunday, Yellowcard, Escape The Fate, I am Ghost, NOFX, Rancid, Transplans, The Black Dahlia Murder, The Cure, Muse, Blink 182, Good Charlotte, Plus 44,My Chamical Romance, Race The Sun, Atreyu, dll....
(Waaaaaah,banyak yang belum aku sebutin..!! Hikz.....)
Yang Lokal__
Rocket Rockers, Shagidog, Burgelkill, A Static Lullaby, Gigi, Padi, Killing Me Inside, MOCCA, End Of Julia, Jakarta Flames, Morning Horny, Ungu, Slank, D'Cinnamons, Utopia, Dewa 19, Es Nanas, Kla Project, TIPE X, Captain Jack, 13 Fighting, Ten 2 Five, dlllah pokoknya....

Aku suka band itu karna ....
1. ndengerin lagu-lagunya
2. lihat aksi panggungnya
3. skil tiap pemain
4. cerita tentang band itu
5. lirik yang mengena
6. ada kenangan dilagunya
7. selera pasar
8. tidak membosankan

Pokoknya........
Ayo Qta bicara tentang Band....!!!!!!!

Label: ,

posted by khol_dun @ 07.12  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Saya, Kholdun Rasyid M... Lahir diJogja,30 Juni 1988 dengan selamat... Disini, aku bercerita dan menulis apa yang mungkin aku tulis. Bahkan yang aku alami.... Dan semua dari sudut pandangku sendiri...
About Me

Name: khol_dun
Home: Gude' City, Jogjakarta, Indonesia
About Me: Orang yang selalu bahagia..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER