All About My Life

Rabu, 23 Januari 2008
_WEB 2.0_
Menurut saya tentang WEB 2.0 ini...
Dengan publikasi yang dilakukan seperti ini,saya yakin ini akan berkembang dengan cepat.. Disamping itu,ditambah dengan rasa ingin tau para masyarakat Indonesia yang cukup besar, ini pasti akan memperlancar berkembangnya WEB 2.0 tersebut. Mungkin ini dapat dibandingkan dengan perkembangan elektronik yang ada disini. Dengan itu,saya yakin Indonesia pasti bisa maju...

OK...

Maju Indonesia....

Label:

posted by khol_dun @ 05.14  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Saya, Kholdun Rasyid M... Lahir diJogja,30 Juni 1988 dengan selamat... Disini, aku bercerita dan menulis apa yang mungkin aku tulis. Bahkan yang aku alami.... Dan semua dari sudut pandangku sendiri...
About Me

Name: khol_dun
Home: Gude' City, Jogjakarta, Indonesia
About Me: Orang yang selalu bahagia..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER