All About My Life

Rabu, 23 Januari 2008
_ten commandments_
1.) You shall not use a computer to harm other people
2.) You shall not interfere with other people's computer work
3.) You shall not snoop around in other people's computer files
4.) You shall not use a computer to steal
5.) You shall not use a computer to bear false witness
6.) You shall not copy or use proprietary software for which you have not paid
7.) You shall not use other people's computer resources without authorization or proper compensation
8.) You shall not appropriate other people's intellectual output
9.) You shall think about the social consequences of the program you are writing or the system you are designing
10.) You shall always use a computer in ways that show consideration and respect for your fellow humans


Dengan begitu.......
Menurut saya, dengan adanya pengetahuan tentang ten commandments tersebut, saya yakin pasti akan menambah pengetahuan akan pentingnya cara bertatakrama dengan orang2 yang mempunyai privasi di bidangnya... Mungkin sudah semakin banyak orang yang menggunakan Hak milik orang lain yang digunakan untuk kepentingan dan mencari keuntungan sendiri. Jadi dengan adanya ten commandments, saya berharap, kita dapat lebih sadar tentang pentingnya privasi orang...
Saya yakin, dengan kesadaran tersebut,ini dapat menjadi dorongan kepada kita untuk berlomba-lomba lebih maju..

Smangat Kawan...

Sukses Untuk Kalian Semua Yang Mau Berusaha...

Dan Jangan Pakai Barang Bajakan...

Heheheeeee............

Label:

posted by khol_dun @ 05.52  
1 Comments:
  • At 25 Agustus 2008 pukul 03.26, Anonymous Anonim said…

    10 commandments pan buat yahudi...

    tuh hanya ditujukan buat yahudi?

    Heheheh....

    peace ah... masak dipaksa kirim komen... T_T

     
Posting Komentar
<< Home
 
Saya, Kholdun Rasyid M... Lahir diJogja,30 Juni 1988 dengan selamat... Disini, aku bercerita dan menulis apa yang mungkin aku tulis. Bahkan yang aku alami.... Dan semua dari sudut pandangku sendiri...
About Me

Name: khol_dun
Home: Gude' City, Jogjakarta, Indonesia
About Me: Orang yang selalu bahagia..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER